Biodata dan Biografi Renatta Moeloek, Chef Cantik Juri Masterchef

Nama Renatta Moeloek berhasil menarik perhatian publik sejak kemunculannya sebagai juri di MasterChef Indonesia musim kelima. Gayanya yang tegas dan stylish selalu melekat pada dirinya.

 

Berikut Biodata Renatta Moeloek.

 

Puti Renatta Ratnasari Moeloek (lahir 17 Maret 1994; umur 27 tahun) adalah seorang chef muda asal Indonesia. Chef Renatta menyelesaikan pendidikan memasak di Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis dengan mendapatkan gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry tahun 2018.

 

Selama ini, Renatta selalu mengedepankan cita rasa Nusantara di setiap masakannya. Meski masih terbilang muda, ada beberapa fakta unik Chef Renatta Moeloek dalam perjalanannya membangun karier. Yuk, simak profil, biodata, serta fakta uniknya berikut ini!

 

 

Nama: Puti Renatta R. Moeloek

Tanggal lahir: 17 Maret 1994

Agama Renatta Moeloek : Islam

Pendidikan: Le Cordon Bleu Culinary Arts, Paris, Prancis

Orang tua: Nudie Moeloek (ayah) dan Radianti Ratnasuminar (Ibu)

Saudara kandung: Kareyca Moeloek (adik)

Tahun aktif: 2019-sekarang

Akun Instagram: @renattamoeloek

Nama Renatta Moeloek semakin dikenal sejak kemunculannya sebagai juri di MasterChef Indonesia musim kelima pada 2019. Saat itu, ia menggantikan posisi Chef Marinka yang memutuskan hengkang.

Pengalaman dan kemahirannya dalam dunia kuliner yang membuatnya terpilih menjadi juri. Tak sendirian, ia pun bersanding dengan Juna Rorimpandey dan Arnold Poernomo dalam acara adu bakat memasak tersebut.

Kontrak berlanjut, sahabat aktris Tara Basro ini kembali didapuk sebagai juri MasterChef Indonesia di musim keenam. Pembawaannya yang tegas dan menarik jadi warna tersendiri di acara tersebut.

Itulah biodata dan biogafi chef Renatta Moeloek yang selalu menarik perhatian warganet. Semoga bisa menginspirasi kamu juga ya!

Comments are closed.